SEHAT SECARA ALAMI

Makanan Pelengkap Alami Untuk Kesehatan

Yang Tepat Obati Maag

Sakit maag atau gastritis memang merepotkan. Butuh solusi tepat untuk menghindari gangguan lambung yang satu ini. Solusi sakit maag ada dua cara, farmakologi dan non-farmakologi. Keduanya harus dilakukan secara bersamaan. Sakit maag tidak dapat diatasi hanya dengan makan teratur, butuh terapi obat untuk mengembalikan fungsi normal lambung. Inilah yang disebut farmakologi.

Maag dapat disebabkan berlebihnya asam lambung sehingga menimbulkan peradangan pada dinding lambung. Bila dibiarkan terus-menerus dapat menimbulkan resiko kanker. Karena itu harus segera diredam dengan obat golongan antasida. Namun, berhati-hatilah dalam pemakaian obat-obatan. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter karena penyebab gangguan lambung tidak semata-mata faktor asam lambung tinggi.

Selain farmakologi, solusi kedua adalah non-farmakologi. Non-farmakologi menyangkut soal makan dan aktivitas. Untuk penderita maag memang sangat diharuskan makan secara teratur ditambah camilan dua sampai tiga kali sehari. Tetapi yang mesti diperhatikan yaitu jangan tergesa-gesa saat makan dan kunyahlah makanan dengan baik, sebanyak 32 kali kunyahan. Dan biasakan tidak menyuap makanan dalam jumlah besar agar tidak membebani saluran cerna.

Jangan lupa menghindari makanan yang merangsang seperti asam, pedas, kopi, soda, atau alkohol. Ini menimbulkan efek yang sangat cepat. Selama atau setelah makan sebaiknya tidak melakukan aktivitas berat atau tidur dan dianjurkan tidak duduk tetapi tetap melakukan aktivitas ringan. Badan bukan mesin, lambung juga butuh istirahat.

Solusi Maag yang Murah

Kita memerlukan enzim dan mineral untuk dapat mencerna makanan sebelum dapat digunakan oleh tubuh. Selain dari hasil produksi tubuh kita sendiri, kita juga memerlukan enzim dari sumber makanan kita. Tetapi makanan yang kita konsumsi sehari-hari telah melalui berbagai macam proses dan ini menyebabkan berkurangnya jumlah enzim dan mineral di dalamnya. Penyakit, penuaan, serta stres juga dapat mengurangi jumlah enzim dan mineral di dalam tubuh. Tanpa enzim dan mineral, makanan tidak dapat dicerna dengan sempurna.

Tubuh kita menjadi dipaksa bekerja lebih keras untuk dapat mencerna makanan. Hal ini dapat menyebabkan nyeri lambung, serta terjadinya tukak lambung. Penuhilah kebutuhan tubuh Anda akan enzim dan mineral dengan HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals, sebuah formulasi unik yang menggabungkan enzim pencernaan serta mineral, dengan Dynamic Trio (bee pollen, propolis dan royal jelly) untuk membantu mengoptimalkan sistem pencernaan. HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals merupakan formulasi unik yang secara khusus mengkombinasikan enzim Bromelain, enzim Papain dan mineral dengan Dynamic Trio – bee pollen, propolis dan royal jelly untuk membantu mengoptimalkan sistem pencernaan.

Kandungan enzim Bromelain dan Papain membantu memperbaiki sistem pencernaan. Kombinasi enzim dan mineral dalam produk ini dapat membantu mengatasi masalah pencernaan seperti rasa panas, kembung, sakit maag (tukak lambung) dan diare. Selain itu juga membantu mengeluarkan racun (mendetoksifi kasi) dari sistem pencernaan. Kandungan mineral-mineral essensial membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki fungsi tubuh. Kandungan Dynamic Trio (bee pollen, propolis, dan royal jelly) membantu memberikan nutrisi yang penting serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kombinasi sempurna dari bahan-bahan alami dengan Dynamic Trio yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi serta meningkatkan kesehatan sistem pencernaan. Sangat baik untuk yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag, kembung dan pencernaan yang kurang baik, serta bagi yang ingin menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan sistem pencernaan. Produk ini akan memberikan hasil yang lebih optimal jika penggunaannya dikombinasikan dengan HDI Bee Propolis dan HDI Clover Honey.

19 Oktober 2010 - Posted by | Tips | , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: